22 Oktober, 2008

PS2 Emulator















Gosip yang sedang panas dibicarakan di seluruh dunia , pertanyaan mengenai "apakah ps2 bisa dimainkan di PC/komputer" dan jawabannya adalah "bisa!!"

Untuk memainkan PS2 Emulator dibutuhkan :

-Emulator PS2 --> PCSX2 0.9.5+BIOS+Plug-in

-Spesifikasi minimum atau lebih bisa dilihat --> disini

-Roms/Kaset untuk dimainkan --> Pakai DVD game`nya langsung aja

Cara memainkannya Klik pcsx2 --> Klik File --> Run CD/DVD --> Pilih Game yang akan dimainkan (dengan format .elf/.iso/.bin)


9 komentar:

boleh di coba nih, aku pernah coba emulator ps2 tapi g ngeditek DVD-nya. tnx infonya. seno.

pc saya specnya amd turion x2 dual core,2 ghz,2.25 mb ram,nvidia geforce 9100..

itu kira2 isa gk..

laptop home vista,,amd turion 62,,ram 1g,,geforce 7100,,

bisa gag ya,,?

Ane sering banget bro maenin games PS2 pake emulator yg namanya PCSX2 ini. Soalnya ane sendiri gak punya konsolnya sih. Anyway ternyata PCSX2 dah bisa memainkan banyak game PS2. Singkat kata PCSX2 emang bener2 emulator PS2 terbaik hingga saat ini. Bravo PCSX2!

Sekedar info aja,
buat bro2 sekalian yg mau kenalan & download pcsx2 versi terbaru,
silakan aja mampir ke blog ane:
http://pcsx2-idhan.blogspot.com

tolong bantu saya donk saya abis instal emulator ps 2 trus saya masukan cd ps 2 kog g bisa ya???

aku dah install emulator..
btw cara installnya gemana yaa...
kasih tau duuunx...
thx

aku dah download emultornya,,,
terus cara installnya gemana yaaa...
bantuin dunx..

thx...

NGEDOWNLOAD NYA GIMANA? BARU PERTAMA KALI PERTAMA KALI NGEDOWNLOAD DI IDW.. MAU REGISTER PAKE NANYA ALAMAT SGALA JDI TAKUT

Posting Komentar