27 Oktober, 2008

STE PMP 30 Gadget MP3+NES


Anda gemar mendengarkan musik melalui MP3 player serta memainkan NES untuk mengisi waktu luang??



Jangan khawatir! Kini Emu-Lovers bisa melakukan keduanya dengan satu perangkat saja! Ya, perangkat pemutar musik digital yang juga berfungsi sebagai game konsol mulai meramaikan pasar gadget di Indonesia, salah satunya adalah STE PMP30 ini.


Melihat bentuknya, STE PMP30 lebih mengedepankan fungsinya sebagai game konsol. Dengan desain ala PSP, diharapkan Anda nyaman memainkan game-game favorit berformat NES (Nintendo). Selain game yang Anda download sendiri dari Internet, STE sudah berbaik hati menyediakan CD berisi game-game yang dapat Anda install pada perangkat ini.

Di perangkat sudah terpasang sepasang speaker internal yang akan menambah asyiknya bermain. Sebagai penyaji hiburan multimedia, PMP30 cukup banyak mengusung fungsi-fungsi layaknya MP3/MP4 player masa kini, yakni pemutar musik dan perekam video, radio FM, picture viewer, perekam suara, dan text viewer , kapasitas memori sebesar 1GB dan dengan Harga kisaran 60$

Fungsi perangkat hiburan saat ini semakin mengarah pada terintegrasinya berbagai fungsi yang dapat memuaskan berbagai macam keinginan penggunanya. STE PMP30 menjawabnya dengan menyuguhkan gabungan antara MP3/MP4 payer dengan perangkat game portabel. Selain itu, berbagai fungsi lain juga dihadirkan sebagai pelengkap. Bila Anda menginginkan hiburan ganda dengan hanya satu alat, STE PMP30 dapat dipertimbangkan dalam daftar belanja ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar